maliodas

maliodas adalah sebuah blog yang menjadi pendukung

Channel YouTube Pras dan Erika Dihujat Warganet

Media sosial sekarang tengah dihebohkan oleh channel YouTube dengan nama Pras dan Erika. Kerap ungghan konten dewasa, channel ini ramai-ramai mendapat hujatan dari netizen.

namun selain itu kalian juga harus bisa membuat thumbnail youtube dan juga tau ukuran thumbnail youtube yang direkomendasikan oleh google

Menjadi viral di Twitter, sejumlah screenshot konten Pras & Erika diunggah akun @Nadio_Pangestu pada Selasa

''Oh jadi ini konten yang dibilang reza arab ''youtube kini sampah'''' tulis cuitan @Nadio_Pangestu.

Saat diperiksa kembali oleh kesebelasan HiTekno, channel Pras & Erika beserta konten-kontennya telah menghilang dari YouTube. Beberapa yang tersisa hanyalah video reaction semua konten kreator lainnya guna channel keduanya.

Pasangan suami istri ini kerap menciptakan konten yang memperlihatkan dua-duanya saat berciuman bibir tanpa sensor sampai bermesra-mesraan. Beberapa konten prank dua-duanya bahkan menunjukan si suami yang meminta bersangkutan tubuh dengan si istri.

Sebelum kesudahannya menghilang, channel YouTube Pras & Erika sudah mengoleksi lebih dari 9 ribu subscribers. Beberapa video yang diunggah bahkan mendapat lebih dari 79 ribu penonton.

Bersamaan dengan unggahan @Nadio_Pangestu ini, si empunya akun pun mengunggah komentar Pras & Erika tentang konten dua-duanya yang tidak jarang kali mengandung konten dewasa.

Pras & Erika menyatakan bahwa channel dua-duanya sudah dibanned secara sah oleh pihak YouTube usai semua pemakai mengerjakan report channel. Mengaku tidak menggali keuntungan lewat YouTube, dua-duanya berencana untuk menciptakan channel YouTube lagi.

Membuat resah netizen, unggahan tentang channel Pras & Erika yang sering buat konten dewasa ini kemudian mendapat pelbagai komentar dari netizen.

  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Channel YouTube Pras dan Erika Dihujat Warganet
      Komentar(0)